Lestarikan Olahraga, Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Turnamen Futsal Piala WATAKMU 2019

LASSERNEWS.COM - Medan, Dalam rangka turut melestarikan olah raga, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH membuka turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Wartawan Cetak Medan Utara (WATAKMU), Rabu (27/2) sekira pukul 11.00 Wib tepatnya di Stadium Futsal Jalan KL Yos Sudarso Km 6 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Medan Sumatera Utara.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kadispora Kota Medan Marah Husin, dan Ketua PWI Sumut Hermansyah saat membuka turnamen, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan WATAKMU untuk menggalang silaturahmi dengan sesama media dan instansi yang ada di Medan Utara.

"Dengan kegiatan ini diharapkan terjalin lebih erat lagi hubungan Insan Pers dengan Instansi Pemerintah seperti BUMD, BUMN dan swasta," ucap Kapolres.

Ketua turnamen futsal HPN 2019, Rustam Efendi mengatakan bahwa acara turnamen dibuat dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang diikuti 28 tim Futsal, diantaranya 8 tim mewakili media dan 20 tim dari instansi pemerintah, BUMN, BUMD dan swasta. Berlangsung sejak 27 Februari hingga 2 Maret 2019.

"Kami mengucapkan terima kasih atas adanya dukungan dari semua pihak sehingga terlaksananya acara turnamen ini," ucap Rustam.

Acara pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan perdana oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis dan dilanjutkan dengan pertandingan antara JMTO Belmera dengan Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan dengan skor 4-0. (Rel)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar