Bangun Kesadaran Masyarakat, Kapolres Pelabuhan Belawan Terima 30 Unit Tong Sampah

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH menyambut kedatangan dari PT.Coca Cola Amatil Indonesia yang bersilaturahmi sekaligus memberikan 30 unit tong sampah yang akan ditempatkan dibeberapa titik strategis di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan  Belawan didampingi Kasat Lantas AKP MH.Sitorus dan dihadiri oleh POM Coca Cola Bapak Iwan Sulistuantoro

Untuk Menindaklanjuti dari hari peringatan Hari Sampah Nasional, yang digelar serentak di Kota Medan khususnya di Belawan Pada tanggal 21 Februari 2019 lalu dalam rangka program penanganan sampah mulai dari sumbernya sebagai upaya preventif.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP  Ikhwan SH MH menyampaikan setiap hari kita menemukan banyak sampah, kita tidak bisa menghindari sampah yang bisa kita lakukan adalah menguranginya dengan cara mengelola mulai dari sumbernya.

"Dalam hal ini kita perlu upaya membangun kesadaran bersama untuk mengedukasi masyarakat dengan kegiatan yang berkelanjutan," Ujarnya AKBP Ikhwan.

Ditambahkannya Kapolres AKBP Ikhwan mengatakan "Dengan adanya tempat sampah edukasi yang ditempatkan sesuai estetikanya diharapkan masyarakat akan mulai memilah dan menyimpan sampah pada tempatnya," tutup Kapolres AKBP Ikhwan. (Ismal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar