Giat Jumat Barokah dan Safari Jumat Kapolres Pelabuhan Belawan di Masjid Istiqomah

LASSERNEWS.COM - H.Perak, Kapoles AKBP IKHWAN SH. MH. berserta Kabag Ops Kompol ERINAL Kapolsek Hamparan perak Kompol AZUAR SH. MH, Kst Binmas AKP JUSTAR dan PJU Polres dan polsek dan bersama Bhabinkamtibmas, melaksnakan Sholat Jumat berjamaah dengan Masyarakat di Mesjid Istiqomah Dsn I Paoh H. Perak, Jumat (8/3/2019) sekira pukul 12.30 Wib.

Dalam Sholat Jumah dihadiri masyarakat sebanyak  300 orang dengan Khotib Ustad Muhammad Yusuf,  dan setelah sholat jumat selanjutnya Kapolres menyampaikan Ceramah Kamtibmas kepada jamaah yang hadir. 

Arahan Kapolres Pelabuhan Belawan, Mari kita Jauhi Narkoba untuk masa depan anak sebagai penerus bangsa dan mendukung pemilihan Caleg dan Pilpres 2019 yang damai dan aman. 
- Hindari Masjid jgn tempat berpolitik
- Jgn terpropokasi berita Hoax yg saat sedang hangatnya berita hoax

Selanjutnya Kapolres memberikan Bantuan utk melanjutkan pembangunan Masjid Istiqomah kepada Imam Mesjid  yang diterima oleh bpk SYAHDAN

Usai pemberian bantuan selanjutnya bpk kapolres langsung meninjau tempat utk pembangunan Menara Masjid yg diikuti oleh para pengurus pembangunan masjid Istiqomah. 

Pukul 14.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman,  lancar dan terkendali. 

Selanjutnya bpk Kapolres dan bpk Kapolsek para PJU dan pengurus Masjid beserta masyarakat mengunjungi Ibu Rukkiah umur 70 thn di dsn I desa paoh h. Perak utk memberikan bantuan talu kasih yg diterima oleh Ibu Rukkiah di rumah kediamannya. 

Bahwa kegiatan sholat jumat berjamaah merupakan Program Kerja Bapak Kapolres Pel. Belawan AKBP IKHWAN. SH. MH untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilkum Polres pel. Belawan kuhusnya polsek h. Perak  selama massa Pesta Demokrasi 2019. (Ismal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar