Duo Komandan Akrab, Kapolres Pelabuhan Belawan dan Danyonmarhanlan I Belawan

LASSERNEWS.COM - BELAWAN, Bertempat di Marine Coffee Kecamatan Medan Belawan, AKBP H Ikhwan Lubis SH MH sebagai penjabat Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi dengan Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir James Munthe, Kamis (4/4) sekira pukul 13.00 Wib.

Acara silaturahmi Polres Pelabuhan Belawan bersama Marinir, dihadiri oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem MKn, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra SH SIK, Kasat Narkoba AKP Edi Safari SH, Kasi Propam Iptu Lily Tapiv, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, Jajaran para Kanit Reskrim Polsek, dan Para Pejabat Utama Yonmarhanlan I Belawan serta Insan Pers.

Dalam sambutannya, Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir James Munthe menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang bertujuan wujudkan Sinergisitas antara TNI-POLRI demi menciptakan suasana Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan abangda AKBP H Ikhwan Lubis, karena ini dibuat atas ide abangda ," ucap Danyon.

Acara yang diiringi oleh musik jazz dan musik daerah, dikesempatan tersebut Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir James Munthe dan Kabag Sumda Kompol Sri Pinem menyumbangkan sebuah lagu yang dilanjutkan dengan sumbangsih lagu dari Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jericho Lavian Chandra.

Terpisah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH di ruang kerjanya saat diwawancarai wartawan mengatakan, kegiatan tersebut sangat luar biasa sambutan dari Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir James Munthe yang langsung siap menyambut untuk diadakan makan siang bersama, dalam rangka setelah melakukan Patroli Gabungan TNI-POLRI  yang dilaksanakan pada selasa kemarin. "Sehingga pada kesempatan hari ini kita buat surprise dengan suasana terlihat akrab dan bahagia kita bisa makan siang bersama. Patroli bersama TNI ini untuk memantau secara langsung di setiap wilayah dan menempatkan personil Pam di setiap TPS, yang melibatkan 500 personil," kata Kapolres.

Kapolres juga menghimbau disetiap usai sholat subuh berjama'ah kepada semua para Nazir Masjid agar tidak melakukan ceramah atau Tausiyah yang berkaitan dengan Politik dan menolak berita berita HoaX yang tidak benar, agar terciptanya suasana Kamtibmas aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. (Red)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar