DPP LSM PAKAR Indonesia Buka Puasa bersama Pengurus DPW dan DPD

LASSERNEWS.COM - Medan, Acara buka puasa bersama Pengurus dan Anggota  DPP, DPW dan DPD LSM PAKAR dengan tema Menguatkan Toleransi, Persaudaraan, Solidaritas Kemanusiaan Sesama Ummat Beragama, di Sagar Cafe, Jalan HM Jhoni Medan, Jum'at (24/5/2019) pukul 17.30 Wib. 

Dalam hal ini Ketua Umum DPP LSM PAKAR Indonesia Atan Gantar Gultom yang diwakili oleh Sekretaris Umum bunda Khairani Mucthar mengajak semua anggota agar tetap solid dan berkarya untuk bangsa dan negara.

Bunda Khairani Mucthar juga menyampaikan, Kita sesama ummat Islam tahu arti puasa dan apa makna berpuasa, yang mana salah satunya adalah bermaksud membina hubungan tali silaturahmi antar ummat beragama, seperti acara yang sedang kita lakukan ini.

Semoga dengan acara ini pula kita sebagai ummat manusia yang tidak pernah luput dari khilaf, salah dan dosa dapat menguatkan toleransi persaudaraan dalam solidaritas kemanusiaan antar ummat beragama.

Insya Allah dalam pelaksanaan ini kita semua mendapatkan Ridho dan Berkah dari Allah Subhana Wataa'la.. Amiinnn..

Dalam kesempatan ini pula saya sangat berterima kasih kepada para tamu dan undangan, serta segenap pengurus dan anggota LSM Pakar khususnya, yang mana telah meringankan langkah dapat berhadir mengikuti acara yang penuh Berkah ini.. atas kerjasama dan kebersamaan kita DPP LSM Pakar akan menjadikan kegiatan ini sebagai agenda tetap.

Adapun peserta dalam acara Buka Puasa Bersama DPP LSM PAKAR INDONESIA berjumlah 100 orang diantaranya :

1. Pengurus dan anggota DPP, DPW dan DPD LSM Pakar Indonesia
2. Pemuka masyarakat
3. DPP AMAN RI
4. Kesbangpolinmas Sumatera Utara
5. Dan tausyiah di isi oleh : bapak alustad Muhammad Daud Manurung.

(Ismasal Hsb)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar