Kapolres Belawan Melayat Wafatnya Ketua DPD IPK Sumut

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan turut berduka cita serta bersama jajarannya melayat kerumah duka Ketua DPD IPK Sumut H.Basirun di Jalan Platina I, Lingkungan 16,  Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Jum'at (17/05/2019) Siang.

Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh pihak keluarga almarhum dan ketua DPD IPK Kota Medan Tomas Purba dan anggota IPK lainnya yang tampak akrab dengan kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan. 

Dalam pelayatan tersebut tampak Kapolres melanjutkan Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Baitul Hamdi, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli. Dan langsung melaksanakan salat jenazah.

Selanjutnya mengangkat serta mengantarkan jenazah bersama masyarakat kepemakaman almarhum untuk dikebumikan.

Hal ini salah satu bukti dimana Polisi juga sangat dekat dan bersaudara dengan seluruh organisasi ke pemudaan yang ada.

Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini tampak duduk di samping jenazah seraya mengirimkan doa untuk almarhum dan keluarga. Dia juga memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allâh Subhanahu wa Ta'ala, kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan," ucap Kapolres Belawan.

Saya harap seluruh tokoh penting di organisasi ke pemudaan ini bisa tetap bersinergi dengan kepolisian dan menjalin persaudaran yang erat. Juga sama-sama kita menjaga ke amanan dan ke setabilitasan wilayah yang kita cintai ini, ucapnya.

Sementara ketua DPD IPK Kota Medan, Tomas Purba mengatakan  atas nama seluruh unsur organisasi kepemudaan Ikatan Pemuda Karya saya mengucapkan terimakasih atas kedatang bapak kapolres yang sangat menjalin persaudaraan dan untuk itu kami siap menjadi mitra kantibmas diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tegas ketua DPD IPK Kota Medan tersebut.

Usai melayat, Kapolres melanjutkan Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Baitul Hamdi, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.

Amatan awak media ini, turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar Purba, Kasat Intelkam Iptu SBI Manulang, Camat Medan Belawan Ahmad SP. (Red)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar