Video Penghinaan Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Diselidiki Polres Pel. Belawan

LASSERNEWS.COM - Belawan, Polres Pelabuhan Belawan masih selidiki video penghinaan Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Seokarno Putri di sebuah Running Teks berjalan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 14.202.1141 yang berada di Jln Pasar III, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan Kamis (23/5/2019) malam.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH. didampingi Kasat AKP Jerico Lavian Candra SIK, mengatakan pihaknya sudah memeriksa lima orang saksi yang terdiri dari satpam, pengawas dan karyawan SPBU.

Namun petugas kepolisian masih memiliki kendala, Dikarenakan password Running Teks tersebut masih bawakan pabrik yang belum pernah diganti oleh ITE SPBU, sehingga semua orang dapat membobolnya dengan mudah " Kata Kapolres, Sabtu (25/05/2019).

Lanjut Kapolres, Tetapi kita berusaha untuk mencari siapa yang telah membuat vidio penghinaan tersebut, masih melakukan pendalaman dan mencari orang yang menyebarkan vidio pertama kali," ucapnya.

Sebelumnya warga Medan Marelan mendadak heboh, pasalnya beredar vidio Running Teks berjalan yang menghina Presiden Jokowi .

Akibat kejadian tersebut, warga Medan Marelan merasa resah dengan running teks tersebut yang dinilai memicu konflik. (Red)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar