Ditanya Soal Parkir di Badan Jalan, Iswar Mengelak " Sama Kepala Bidang Aja "

LASSERNEWS.COM - Medan, Ada yang menarik dalam jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan yang di jabat oleh Iswar Lubis MT. bayangkan, Hingga sampai saat ini parkir di badan jalan masih menghiasi Kota Medan. Rabu (24/7).

Sebelumnya diketahui, jajaran Dishub Kota Medan sedang galak - galaknya melakukan penertiban parkir di wilayah Kota Medan. hal ini diketahui, parkir sembarangan menjadi penyebab kemacatan hingga mengganggu pengendara lainnya.

Selain itu, Parkir dibadan jalan juga menghiasi di beberapa wilayah di Kota Medan yang hingga kini belum juga di tindak. salah salah satu parkir di badan jalan terjadi di jl.Thamrin Baru Kel.Sengai Rengas 2 Kec. Medan Area. lokasi parkir ini disebut dikelola oleh oknum yang berpengaruh di Kota Medan.

Seorang pengendara sepeda motor yang mengaku bernama Riza (56), warga Kota Medan, saat memarkirkan sepeda motornya di Pasar Ramai. ketika diKonfirmasi, membenarkan bahwa dirinya memarkirkan kendaraannya di area yang dilarang parkir. selain itu Riza menyebutkan bahwa parkir tersebut sudah lama di biarkan dan tidak ditindak.

"udah lama parkir disini, tapi sampai sekarang belum di tindak"kata Riza.

Terpisah, Kadishub Kota Medan, Iswar Lubis MT saat dikonfirmasi oleh AnalisaOne.com diruangannya, terkait masih banyaknya parkir di badan jalan, mengelak dan mengarahkan konfirmasi ke Kabid Perparkiran.

"Sama Kepala Bidang aja." berang Iswar.

Menanggapi perkataan Iswar yang tidak senonoh di ucapkan kepada wartawan, membuat pengurus DPD Media Organisasi Siber Indonesia Propinsi Sumatera Utara geram.

Rahmad Sukur selaku Ketua DPD Mosi Sumut minta supaya Kadishub Kota Medan segera mengevaluasi jabatannya.

"Kami pengurus DPD-SU MOSI minta kepada Walikota Medan untuk mengevaluasi kembali Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan yang baru dilantik. jika ini dibiarkan, tidak menutup kemungkinan kalau profesi wartawan itu kembali dilecehkan. padahal wartawan itu datang untuk konfirmasi" kata Sukur didampingi para pengurus.

Hingga berita ini diturunkan, Kabid Perparkiran yang di ketahui bernama Indra tidak berada diruangan. saat ditanyakan kepada pegawai lainnya, Kabid belum masuk.

"tidak ada diruangannya bang.belum masuk pak Indra" katanya.(26/Red).
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar