Kapolres Pelabuhan Belawan Santap Nasi Bungkus Bersama Wartawan

LASSERNEWS.COM - Belawan, Rasa keakraban yang terpancar dari raut wajah Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH saat menyantap nasi bungkus bersama awak media yang berunit di wilayah Belawan, Jumat (23/8/2019).

Jiwa kekeluargaan yang di tunjukkan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan itu patut di contoh bagi para perwira tinggi kepolsian yang ada Sumut. Tanpa ada jarak anatara awak media.

"Saya merasa senang bisa duduk bareng bersama teman-teman media dan saya mengucapkan banyak trimakasi kepada seluruh awak media yang ada di Belawan, atas kerja samanya dalam menyampaikan informasi dari kami kepolisian yang  bertugas di Mapolres Pelabuhan Belawan. Sambungnya, dengan ke akraban ini saya juga merasa tersanjung," ujar AKBP Ikhwan Lubis.

Selain itu, perwira berpangkat dua bunga melati emas di pundaknya ini mengajak awak media untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ia mangajak kepada seluruh media yang ada di wilayah Polres Pelabuhan Belawan agar selalu bisa bekerja sama dalam menciptakan suasana yang kondusif. (Red)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar