Ini Kronologis Penemuan Mayat M. Yudi Purba

LASSERNEWS.COM - Belawan, Ini Kronologis penemuan mayat M.Yudi Purba pada hari Rabu pagi pukul 08.30 wib. tanggal 30 0ktober 2019 impormasi dari kawanya hanyut dari tangkahan Bot Gg Bilal desa hamparan perak kec. Hamparan perak hendak mencari lokan/ijing, bersama kawanya an. BAYU ADI SANTOSO, Kemudian ditemukan pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019 sekitar Pukul 19.30 wib.

Diperoleh informasi dari masyarakat adanya penemuan Mayat laki-laki MUHAMMAD YUDI PURBA yg di temukan didalam sungai belawan Dusun I Desa Seibaharu  kec. Hamparan perak kab. Deli Serdang.

Selanjutnya Team Opsnal yg dipimpin oleh Kapolsek Hamparan Perak AKP AZHARUDDIN, SH  Kanit Reskrim IPTU BONAR H. POHAN, SH Pawas  IPDA . BAMBANG. W ,Padal Piket Reskrim IPDA J. SIAGIAN beserta dgn anggota Aiptu Muhyar, Aiptu Hendrik Bripka Boni fasius Bripka Candra Pinem langsung ke TKP penemuan mayat.

Sesampainya di TKP ditemukan Mayat dalam Keadaan Meninggal Dunia dgn posisi telungkup ke bawah dalam keadaan  pakai baju selanjutnya  team rekrim dari polsek  memeriksa kematian korban, selanjutnya tidak ditemukan bekas tanda kekerasan disekujur tubuh Korban, kemudian tidak dilakukan Outopsi atas pernyataan keluarga korban,  dan jenajah diserahkan kepada anggota keluarga.

Keterangan saksi :
Pada hari ini Kamis tgl 31 Oktober  2019 sekira pkl 19.30 wib. Saksi An. Pak HASAN BADRI ingin menyeberang di Getek trapung  di Dsn I Desa Seibaharu kec hamparan perak melihat ada mayat hanyut dan memberitahu kepada masyarakat berhubung arus sungai sedang deras saksi bersama masyarakat melihat sudah nyangkut di getek kedua dan menghubungi petugas polsek Hamparan peraki dan mayat tersebut bisa di epakuadi diangkat dari pinggir sunggai kedaratan.

Ciri ciri mayat : 
Mayat seorang laki-laki Bernama MUHAMMAT YUDI PURBA umur taksiran 22 thn,tinggi badan 160 cm, rambut hitam lurus, dan  tidak ditemukan adanya bekas aniaya, alamat Jl Serbaguna Pasar IV Karangsa Kec Helvetia ka Deli serdang. (Ismal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar