Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab 3 PJU

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH memimpin serah terima jabatan tiga Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan yang digelar di Halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, Sabtu (14/12).

Adapun ketiga PJU yang dimutasikan yakni, Waka Polres Kompol Taryon Raharja SH SIK, Kasat Narkoba AKP Sukarman, dan Kasat Shabara AKP Eriyanto Ginting SSos.

Kompol Taryono Raharja SH SIK dipindah tugaskan menduduki jabatan baru sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimum Poldasu Sumut dan jabatan lamanya Wakapolres Pelabuhan Belawan telah di serahterimakan kepada Kompol H Zonni Aroma SH MH.

Sedangkan Kasat Narkoba Polres Belawan saat ini digantikan oleh AKP Juriadi SH MH dan Kasat Shabara digantikan AKP Hendriyantio.

Dalam amanatnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengatakan serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dan senantiasa berlangsung secara sistematis khususnya dalam rangka penyegaran atau promosi jabatan, dan sebagai anggota Polri harus selalu siap untuk ditempatkan atau ditugaskan dimana saja sesuai dengan pangkat yang disandang.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Pelabuhan Belawan yakni Kompol Taryono Raharja SH SIK, AKP Sukarman SH dan AKP Eriyanto Ginting S.Sos yang mengabdi ke Polres Pelabuhan Belawan dan juga atas dedikasi serta loyalitas yang sudah diberikan selama ini.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. "Selamat datang kepada para pejabat baru dan semoga cepat menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawabnya. Mari jalin kerjasama dengan seluruh personil serta lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan," ujar, AKBP H Ikhwan SH MH.

Sementara Kompol Taryono Raharja SH SIK di sela-sela kegiatan tersebut mengucapkan salam perpisahan. "Perkenankanlah kami sekeluarga untuk mohon diri dari Bapak / Ibu, Saudara-Saudari dan Sahabat Kenalan, sehubungan dengan mutasi perpindahan kami selaku Wakapolres Pelabuhan Belawan ke Kasubdit 3 Ditreskrimum Poldasu Sumut. Untuk itu kami menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama kami bertugas di Polres Pelabuhan Belawan," katanya.

Beliau menyadari sebagai manusia biasa, tidak luput dari kekurangan, kekhilafan dan kesalahan baik tutur kata, maupun pergaulan dalam melaksanakan tugas sehari-hari yang dapat menyinggung perasaan. "Maka perkenankanlah kami sekeluarga untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan taufik dan hidayahNya kepada kita semua," ujarnya. (Rel)

Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar