Warga Resah Akibat Gsebabkan Abu Berterbangan

DETEKSI.co - Medan, Sejumlah warga lingkungan 1 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan mengaku resah (1/2/2020) Siang. Pasalnya di sepanjang jalan jamin ginting lingkungan 1 dan Gang Bendungan ada lubang yang dapat menimbulkan korban jiwa .

Salah satu warga setempat.Ibu Nangin mengaku resah karena adanya galian di gang menuju kediaman nya ,sebab dengan adanya galian tersebut lingkungan mereka menjadi banyak abu , sangat bahaya untuk anak anak mereka dan rawan bagi pengguna jalan .

" Saya sangat resah sekali , lubang itu sangat bahaya bagi anak anak kami karena tidak ditutup melainkan dibiarkan begitu saja . Saya harapkan pihak pemerintah untuk segera bertindak . 

Hari senin kami akan ke kantor camat mempertanyakan hal ini . Ungkap nya kesal . 

Hal yang sama juga diucapkan salah seorang pria yang berada di lokasi . Menurutnya proyek pengerjaan tersebut terkesan mengancam keselamatan jiwa pengendara yg melintas di daerah tersebut.Dengan adanya proyek penggalian tersebut gang menuju kediaman nya tidak dapat lagi dibuatkan drainase karena sudah di pasang kabel .

Ia juga meminta kepada pihak terkait untuk segera menindak lanjuti keresahan warga lingkungan 1.Karena di dalam pengerjaan proyek tersebut pihak pekerja terkesan di backup pria berambut pendek . 

Saya sangat menyesalkan pihak Pemko Medan seolah olah diam dan diduga tutup mata melihat ini  " saya kesal karena mereka tidak perduli dengan keresahan warga disini . Sebut nya .

Terpisah .

Lurah Mangga Wandro Malau saat di konfirmasi 1/2/2020 menjelaskan Silahkan tanya ke pihak plaksana, yang sudah memegang surat izin tersebut.
(Rel).
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar