Team Khusus Anti Bandit Unit Reskrim Polsek Medan Kota Gerebek Kampung Narkoba di Dua Lokasi

LASSERNEWS.COM - Medan, Kampung Narkoba dijalan Mangkubumi Kelurahan Aur dan Jalan Bahdur Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, digerebek Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Medan Kota, Senin (02/03/2020) sore. Hasil gerebek Kampung Narkoba (GKN) didua lokasi, polisi berhasil mengamankan 6 orang yang terdiri dari 4 orang pria dan 2 wanita yang lagi berpesta narkotika jenis sabu.

Kapolsek Medan Kota Kompol M.Riki Ramadhan melalui Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yaqin, kepada wartawan, Selasa (03/03/2020) menerangkan, ke enam Tsk yang kita amankan masing - masing berinisial DL (22) warga Jalan Bakaran Batu, ET (47) ibu rumah tangga warga Jalan Badur Kelurahan Hamdan, IP (57) warga Jalan Kampung Aur, RR (38) warga Jalan Kampung Aur, ZS (28) warga Jalan Setia Budi dan terakhir seorang wanita inisial YA (38) warga Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

" Saat kita amankan mereka lagi pesta narkotika jenis sabu" ucap Ainul Yaqin.

Kanit Reskrim Ainul menyebutkan,Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Kota melaksanakan GKN dijalan Mangkubumi, namun dilokasi itu kita tidak ada menemukan apa pun / sepi dan tidak ada orang di TKP. Selanjutnya, kita melaksanakan GKN dilokasi kedua yaitu Jalan Kampung Badur Kelurahan Hamdan.
 
Disitu, kita berhasil mengamankan 6 pelaku di antaranya 4 laki-laki dan 2 perempuan saat sedang pesta sabu, bahkan di lokasi juga ditemukan petugas barang bukti narkoba jenis sabu, alat isap yang baru digunakan dan pil ekstasi.

Saat penggerebekan berlansung beberapa pelaku sempat melarikan diri, bahkan ada yang melompat dan masuk ke dalam sungai, namun pelaku  melompat dan melairikan diri dan  berhasil ditangkap petugas.

"Selanjutnya keenam pelaku langsung kita bawa ke Mako Polsek Medan Kota guna proses lebih lanjut serta mengamankan barang bukti" papar Kanit Reskrim Ainul.(Is).
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar