Wakapolsek Pancur Batu AKP DHP Positif Gunakan Narkoba

LASSERNEWS.COM - Medan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) mengamankan Wakapolsek Pancur Batu AKP DHP terkait penyalahgunaan narkotika.
 
Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan saat dikonfirmasi, Rabu, membenarkan telah diamankannya Wakapolsek Pancur Batu itu.

Dia mengatakan bahwa oknum perwira polisi itu dinyatakan positif narkoba. "Iya benar. hasil urinenya positif," katanya.
 
Penangkapan tersebut bermula dari informasi yang diperoleh Bid Propam Polda Sumut terkait adanya tangkapan seorang pria berinisial C karena narkoba. Namun dalam penangkapan ini, Bid Propam Polda Sumut mencurigai adanya suatu kecurangan.
 
Kemudian Kabid Propam Polda Sumut memerintahkan agar personel yang terlibat, termasuk Kapolsek dan Wakapolsek Pancur Batu yang ikut melakukan penangkapan tersangka tersebut dilakukan tes urine.
 
Dari hasil tes urine, Wakapolsek Pancur Batu AKP DHP terbukti positif narkoba, sehingga dia langsung diboyong ke Bid Propam Polda Sumut untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
(Rel).
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Bosan dengan gaya yang sekarang? mau ikutan trendy tapi bingung yang bagaimana, kunjungi link ini untuk mengetahui apa yang lagi trendy bit.ly/2Y3olup dan juga jangan lupa untuk tetap memperhatikan style link alternatif hottogel kita setiap harinya dong broo, hari gini masih ketinggalan zaman apa kata temen lu bro

    BalasHapus