Satlantas Medan Gelar Operasi Patuh Toba 2020

LASSERNEWS.COM - Medan, Satlantas  Medan menggelar Operasi Patuh Toba Kamis (23/7/2020 di Jalan Juanda, dan Jalan Tritura, Medan Kota. Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar mengatakan, pihaknya akan melaksanakan Operasi Patuh Toba mulai Kamis (23/7) hingga Rabu (5/8/2020).

"Kita melaksanakan Ops Patuh Toba 2020 mulai tanggal 23 Juli hingga tanggal 5 Agustus, selama 14 hari," kata Kasat AKBP Sonny.
Operasi Patuh Toba tersebut, pihaknya juga memberikan edukasi kepada para pengguna jalan, terutama yang kena razia.
"Kita akan mengumpulkan para pengguna kenderaan yang kena razia untuk diberi pengarahan agar mematuhi peraturan lalu lintas," ucap Kasat Lantas.
Puluhan pengguna kenderaan yang ditilang didominasi oleh sepedamotor ditilang karena tidak melengkapi surat surat kenderaan dan tidak mematuhi peraturan lalu lintas.
Operasi Patuh Toba 2020 digelar selama 14 hari mulai 23 Juli hingga 5 Agustus 2020, secara serentak di Sumut. Ucap mantan Kasat Sabhara Polrestabes Medan ini.
Lanjutnya, para pemilik kenderaan yang memakai knalpot blong akan dipaksa dibongkar dan diganti knalpot biasa.
Pihaknya juga mengimbau kepada warga terutama pengguna jalan diwajibkan menggunakan masker.
Adapun pengendara yang di tilang dari Polrestbes Medan 43, dari Polsek 36,jadi totalnya 79 set. Sementara untuk himbauan 40 pengendara dan teguran 40 pengendara. Selain razia, petugas Satlantas juga membagikan 50 buah masker ke pengendara. Jelas Sonny W Siregar.
(Ismal).
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar