Bobby Nasution : Lintas Suku dan Budaya Pemersatu Masyarakat Kota Medan

LASSERNEWS.COM - Medan, Relawan Lintas Suku (Relis) resmi dideklarasikan. Acara berlangsung di Jalan Bantam No. 6 A Kel. Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Senin (26/10/2020) pukul 17.45 WIB. Lintas suku dan budaya menjadi pemersatu dan kebanggaan masyarakat Kota Medan.

Dalam acara deklarasi Relis, Bobby Nasution mengatakan relawan ini dibuat untuk menyatukan semua etnis dan budaya khususnya masyarakat Kota Medan.

"Mudah-mudahan etnis dan budaya kita menjadi kekuatan dalam melakukan pembangunan di Kota Medan," ujar Bobby. 

Bobby juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus Relawan Lintas Suku (Relis) yang mendukungnya. 

"Kepada seluruh perwakilan koordinator kecamatan (Korcam) di 21 kecamatan yang hadir pada sore hari ini terima kasih atas dukungan dan doanya," tutur Bobby.

Bobby pun berjanji dan berkomitmen untuk tetap memegang teguh kemajemukan satu kesatuan menjadi pemersatu pembangunan Kota Medan.

"Event-event setiap bulan atau setiap minggu ataupun 3 bulan sekali ditampilkan dan dijadikan pagelaran tujuannya supaya tidak ada lagi kampanye pemecah belah dan pagelaran lintas etnis ini kita jadikan alat pemersatu dan kekuatan masyarakat Kota Medan," tandas Bobby.

Sementara Ketua Umum Relawan Lintas Suku (Relis), Dofuzogamon Gaho menuturkan deklarasi yang dihadiri kandidat Muhammad Bobby Afif Nasution, SE. MM menambah semangat bagi semua anggota yang terlibat di kepengurusan.

"Pengalaman pahit menjadi maha guru khususnya bagi masyarakat lintas suku, tidak mau diperdaya oleh janji-janji palsu, cukuplah yang lalu itu. Kami sudah menentukan pilihan kami sendiri yakni pasangan nomor urut 2 untuk Bobby-Aulia. Kami masyarakat lintas suku terus menggelorakan semangat perubahan kearah yang lebih baik dibawah kepemimpinan Bobby-Aulia," kata Ketum Relis yang biasa disapa Dofu ini.

Ditambahkan Ketum Relis, jajaran koordinator kecamatan (Korcam) dan koordinator kelurahan (Korlu) diminta untuk bersatu padu mensosialisasikan visi misi Calon Walikota/Wakil Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman.

Kenapa harus Bobby jadi Walikota, tanya Ketum Relis, lalu Relawan Lintas Suku menjawab malu dikatakan Kota Medan ini sejuta lubang dan hutan reklame dan sedikit hujan Kota Medan banjir.

Usai acara deklarasi, Ketua Dewan Pembina Relawan Lintas Suku, dr Robert Valentino Tarigan, SPd. SH mengatakan dengan menyatakan sikap melalui deklarasi, korcam di 21 kecamatan semakin diperkuat hingga koordinator kelurahan dan koordinator lingkungan.

"Karena situasi pandemi, fasilitas zoom telah kami persiapkan untuk menjemput aspirasi masyarakat pendukung pasangan nomor urut 2, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman," pungkasnya. (Ismal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar