Tiga Unit Rumah Warga di Jalan Denai Habis Terbakar

LASSERNEWS.COM -Medan,Tiga unit rumah warga di Jalan Denai, Gang Rukun, Kel Tegal Sari I, Kec Medan Area, ludes dilalap Si jago Merah Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 11:00 wib.

Kebakaran tersebut menghanguskan tiga unit rumah milik Yusuf Sihombing (33), Bintang Sihombing (58) dan Hendri Sakti Nasution (40), disebabkan adanya arus listrik yang mengalami koslet dari salah satu rumah tersebut.
 
Menurut salah seorang saksi mata, Agustina Br Ginting (57) melihat api berasal dari loteng rumah Yusuf Sihombing. Melihat kobaran api di loteng rumah tetangganya yang terbuat dari kayu ,Agustina berteriak api, api, Warga yang mendengar teriakanya berhamburan keluar rumah. Namun cuaca yang terik membuat api semakin  membesar dan melahap hingga ke rumah-rumah yang berada di sebelah yang terbuat dari kayu.

Petugas Polsek Medan Area yang menerima informasi adanya kebakaran langsung bergerak ke TKP. Setiba di lokasi personil melihat petugas pemadam kebakaran di bantu warga setempat untuk memadamkan api yang telah memusnahkan tiga unit rumah warga tersebut.
 
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH menjelaskan " dari hasil penyelidikan di TKP diduga sumber api berasal dari arus listrik yang mengalami koslet. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian material mencapai Tiga Ratus Juta ucap Iptu Rianto.

(Ismal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar