Korban Angin Puting Beliung Dapat Santunan dari Kapolsek Percut Sei Tuan

LASSERNEWS.COM - Medan, Korban angin puting beliung warga di Kawasan Tambak Rejo, Desa Amplas, mendapat bantuan sembako langsung dari Kapolsek Percut Sei Tuan Janpiter Napitupulu, Kamis (08/04/2021).

Guna meringankan beban para korban yang rumahnya diterjang angin kencang disertai hujan deras pada Rabu (07/04/2021).

Kedatangan Janpiter didampingi para anggotanya disambut oleh Kades Amplas Edi Purwanto,Aparatur Desa dan para korban di Posko penampungan di Dusun 1 Tambak Rejo Desa Amplas.

Kata Kapolsek, berdasarkan laporan dari anggota di lapangan ada 46 rumah warga diterjang angin kencang dan hujan deras Rabu siang kemarin.

"Polsek Percut Sei Tuan mencoba memberikan sumbangsih dengan sedikit mengurangi beban para korban yang tertimpa musibah dengan memberikan bantuan berupa sembako"jelas Kapolsek.

Selanjutnya Janpiter menjamin keamanan para korban yang tertimpa musibah angin kencang dan hujan deras di Desa Amplas tersebut dengan menurunkan satu regu pasukan yang berjumlah 10 orang untuk menjaga dan melakukan patroli penjagaan terhadap barang-barang berharga di rumah korban yang masih ada di dalam rumah yang porak poranda akibat angin puting beliung disertai hujan yang sangat deras sekali.

"Mudah-mudahan korban yang rumahnya rusak parah mendapatkan pengamanan." Tutup Janpiter Menghakiri.
(Ismal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar