Peledakan Bom di Gereja Katedral Makassar dan Penyerangan Mabes Polri, Kapolsek Medan Area Perintahkan Anggota untuk Siaga PAM Gereja

LASSERNEWS.COM-Medan Area, Setelah Peledakan bom di Gereja Katedral Makassar pada Minggu dan penyerangan Mabes Polri oleh teroris Senin,seluruh Polda dan Polsek yang ada di Indonesia langsung diperintahkan oleh Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo untuk siaga satu agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Begitu juga yang dilakukan oleh Polsek Medan Area dibawah pimpinan KOMPOL Faidir Chan segera memerintahkan seluruh anggotanya untuk bersiaga menjaga keamanan seluruh Gereja maupun tempat ibadah yang ada di wilayah hukumnya.

Jum'at(02/04/2021) sekitar pukul 08.00 Wib,Kapolsek Medan Area beserta anggotanya melakukan patroli diseluruh Gereja yang ada diwilkumnya.Adapun jumlah Gereja yang ada berjumlah 73 tetap aman terkendali.

Faidir Chan saat  ditemui awak media mengatakan bahwa,PAM Gereja kali ini langsung diperintahkan oleh Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh Kapolda SE Indonesia,begitu juga Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra memerintahkan seluruh jajarannya.Agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

Kapolri juga meminta agar Kita jangan lengah, sebab teroris dan bentuk kejahatan lainnya bisa datang dan terjadi kapan saja dan dimana saja tanpa pandang tempat.Demikian kata Kapolsek Medan Area kepada awak media.

(Ismal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar