Polres Batu Bara bersama KSJ Berikan Bantuan Sosial kepada Keluarga Ridwan Sinaga

LASSERNEWS.COM-Batu Bara, Polres Batu Bara bersama KSJ Batu Bara memberikan Bantuan Sosial kepada Keluarga Ridwan Sinaga (56) tahun yang berprofesi sebagai Pemulung di Desa Empat Negeri,Kec, Datuk Lima Puluh, Kab, Batu Bara. pada Jumat (19/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres, Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Waka Polres, Kasat Binmas, Kasubbag Humas, Sekretaris KSJ beserta Insan Pers Batu Bara.Rutinitas Kegiatan AKBP Ikhwan Lubis yang begitu padat,Saat berkeliling Ikhwan Lubis serta KSJ melihat keluarga Ridwan Sinaga bersama istri dan kedua anaknya sedang berkeliling mencari sampah botol dan rongsokan, kemudian Ikhwan Lubis menyapa Ridwan kemudian mengunjungi Rumah Ridwan di Dusun I Desa Empat Negeri Kec, Datuk Lima Puluh. 

Dari pantauan data yang di himpun Awak Media, Kapolres Ikhwan lubis sangat prihatin dengan kondisi rumah Ridwan Sinaga langsung memberikan Bantuan Sembako dan Tali Asih kepada keluarga Ridwan.

Selanjutnya, AKBP Ikhwan Lubis membelikan 1 unit sepeda baru kepada Anak Pertama dari Ridwan Sinaga yang bernama Cristian Milano Sinaga  yang akan digunakan untuk pergi ke sekolah di UPTD SD Negeri 05 Empat Negeri disambut oleh Wakil Kepala Sekolah Mariamah S.Pd. 

Ikhwan Lubis memberikan Bantuan kepada Cristian Milano Sinaga di Sekolah Dasar Negeri 05 Empat Negeri berupa Biaya Uang Sekolah selama Pendidikan, Perlengkapan Sekolah (3 pasang Seragam Sekolah, Sepatu, Tas dan Buku),Pakaian harian, Perlengkapan Sholat (Sajadah, Mukenah, Peci), Uang serta Paket Sembako. 

Kesempatan kali ini Kapolres Ikhwan Memberikan Motivasi kepada Ridwan Sinaga dan Keluarga agar tetap semangat dalam bekerja dan kepada Cristian Sinaga agar tetap semangat dan rajin belajar agar ke depan nya segala cita cita dapat tercapai dan menjadi orang yang sukses,"kata Ikhwan Lubis.

" Berikutnya, Kapolres beserta KSJ memberikan Bantuan Sembako dan Tali Asih kepada Masyarakat yang kurang mampu di sekitar Desa Empat Negeri.Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif. (Ismal)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar