Aparat Desa Fadoroyou Rapat Koordinasi BLT-DD Tahun 2021

LASSERNEWS.COM-Gunung Sitoli, Alo'oa Sekdes dan Ketua BPD mengadakan Kegiatan tindak lanjut Rapat Teknis Data Penerima BLT-DD yang diadakan oleh pemerintahan Desa Setempat yang di pandu oleh Sekdes dan Bpd berhubung Kepala Desa/Pj berada dalam keadaan sakit lagi menjalani pemulihan operasi. 

Agenda kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka evaluasi penyaluran BLT-DD Tahap Ketiga validasi ulang Data Penerima BLT-DD dan pembahasan permasalahan yang dihadapi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sebagian masyarakat yang menerima BLT-DD.yang terdiri dari 26 orang peserta, sekretaris desa dan ketua BPD serta masyarakat lain.dalam Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan tentang physical and social distancing, Senin 6 Desember 2021.

Dari 26 orang masyarakat tersebut sangat berterimakasih banyak kepada pemeritah yang menyalurkan bantuan dana desa di wilayah Kecamatan,
Gunungsitoli Alo'oa. Harapan masyarakat yang lain supaya mereka  mendapatkan juga bantuan seperti yang diterima oleh masyarakat yang 26 orang 'Ucap yang lain. 

Pada kesempatan tersebut, Sekdes dan BPD menyampaikan bahwa dalam melaksanakan penyaluran BLT-DD agar berpedoman kepada petunjuk teknis dan panduan yang ada, mulai dari pendataan sampai penyaluran agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Apabila dalam proses perlu dilakukan evaluasi agar segera berkomunikasi dengan pihak Kecamatan untuk mendapatkan solusi terbaik.

"Saya menyampaikan himbauan kepada para Kepala Desa agar dalam melaksanakan penyaluran BLT-DD senantiasa berpedoman pada petunjuk teknis terkait BLT-DD dan agar dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Apabila dalam proses mulai dari pendataan hingga penyaluran perlu dilakukan evaluasi maka diharapkan segera berkomunikasi dengan pihak Kecamatan agar segera mendapatkan solusi terbaik," ucap awak media. (S. Mendrofa.).
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar