BIN dan Kecamatan Medan Perjuangan Gelar Vaksinasi

LASSERNEWS.COM - Medan, Pemko Medan melalui pihak Kecamatan Medan Perjuangan bersama Badan Intelijen Negara (BIN), menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat yang bertempat di Kantor Camat Medan Perjuangan, pada Senin (6/12/2021) pagi.

Dalam keterangannya, Camat Medan Perjuangan Zul Ahyudi S kepada wartawan menyampaikan, vaksinasi yang dilaksanakan saat ini ada sebanyak 800 orang.

"Ada sebanyak 800 orang yang divaksin, ini sebagai upaya mensukseskan program percepatan vaksinasi sesuai instruksi pemerintah pusat", ujar Zul Ahyudi.

Camat Medan Perjuangan ini juga menambahkan, dari delapan ratus orang keseluruhan yang divaksin sudah meliputi vaksin tahap 1 dan 2.

"Dari keseluruhan yang di vaksin sudah meliputi tahap 1 dan 2. Selaku pihak kecamatan, kami mengucapkan terimakasih kepada BIN dan dokter vaksinator dari Puskesmas Sentosa Baru, yang sudah menyempatkan diri dalam bekerja sama mensukseskan percepatan vaksinasi", ungkapnya.

Zul Ahyudi juga menghimbau masyarakat untuk tidak takut di vaksin. Selain itu pihaknya juga meminta masyarakat untuk tidak mudik pada Natal dan Tahun Baru nanti.

"Walau sudah di vaksin, kita menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tidak mudik saat hari Natal dan Tahun Baru",  pungkas Zul Ahyudi S. (Harry)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar