Jaga Prokes, Anggota DPRD Medan Daniel Pinem Ucapkan Selamat Beribadah Natal

Anggota DPRD Kota Medan, Daniel Pinem.

LASSERNEWS.COM - Medan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Medan, Daniel Pinem menghimbau kepada seluruh warga Nasrani agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid19 selama mengikuti pelaksanaan ibadah natal di gereja.

Hal ini dikatakan oleh Politisi dari Partai PDI Perjuangan kota Medan ini saat hendak beranjak ke gereja bersama keluarga besarnya untuk beribadah natal, Jumat (24/12).

” Mari kita beribadah natal di gereja, namun tetap jaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan dengan air bersih. Kita juga berterimakasih kepada pemerintah Sumatera Utara dan Pemko Medan yang dengan kerja keras mampu menjadikan kota Medan di level satu (1),”sebutnya.

Legislator dari Dapil 5 yang saat ini duduk di Komisi 4 DPRD Kota Medan juga mengapresiasi pemko Medan yang terus berupaya melakukan perbaikan dan pembenahan terhadap infrastruktur yang ada di kota Medan.

Daniel Pinem juga turut mengucapkan selamat merayakan natal bagi umat Nasrani.

“Saya, Daniel Pinem, anggota DPRD Kota Medan dari Partai PDI Perjuangan Kota Medan beserta keluarga mengucapkan, selamat melaksanakan ibadah natal, semoga natal membawa damai, kebahagiaan dan persatuan dalam kasih bagi umat Nasrani dan seluruh masyarakat kota Medan, SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2021 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2022.(Ril/Nurinsyah)

Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar