Masyarakat Desa Fadoroyou Mengikuti Vaksinasi Tahap ke -1

LASSERNEWS.COM - Gunungsitoli, Masyarakat desa Fadoroyou mengikuti kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19, Tahap-1 yang dilaksanakan di kantor Desa Fadoroyou Kecamatan Gunungsitoli ALO'OA, kegiatan ini dimulai dari 08.00 Wib sampai Selesai Sabtu (11/12/2021).

Sebagai wujud perlawanan Covid-19, Masyarakat Desa Fadoroyou Kecamatan Gunungsitoli'alo'oa antusias mengikuti gebyar serbuan vaksinasi dimana pada hari ini dilaksanakan terdiri dari 6 Dusun yang mengikuti kegiatan vaksinnasi dengan sasaran mencapai 300 orang.

Pemberian vaksin tersebut sebagai salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata ratai covid 19 dan penguatan kepada Masyarakat untuk memperkuat ketahanan tubuh Melawan virus Corona.

Pada kesempatan ini, masyarakat sangat antusias untuk di vaksin covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam hal ini melalui jalur UPTD puskesmas Gunungsitoli alo'oa adalah bentuk perhatian terhadap Masyarakat.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, vaksinasi Covid-19 merupakan syarat utama bagi masyarakat yang melakukan perjalanan baik lokal ataupun di luar da'erah. Bahkan, vaksin covid-19 menjadi syarat utama warga untuk melakukan kegiatan di tempat publik.

Untuk Mepermudah segala kegiatan  mobilitas aktifitas masyarakat, agar seluruh warga Desa fadoro you kecamatan Gunungsitoli ALO'OA yang Belum Melaksanakan vaksinasi, segera mendaftarkan diri dan keluarga.

Dalam pelaksanaan vaksin nasi tersebut, ikut serta  hadir anggota Personil Polsek Alo'oa serta Warga Masyarakat penerima vaksin. Selama kegiatan berlangsung terpantau oleh awak Lassernew.com Kegiatan ini Berlangsung Aman dan lancar Dengan mematuhi Penerapan Prosedur Protokol Kesehatan dengan Ketat. (S. Mendrofa.)

Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar