Tiga Unit Rumah Warga Sei Bilah Di Lalap Sijago Merah

LASSERNEWS.COM - Langkat, Di duga, akibat korsleting arus pendek listrik 3 rumah di Jalan Boboran, Lingkungan Vll kelurahan Sei Bilah, kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Stabat dilalap si jago merah, Selasa (7/12/2021) sekitar pukul 08:00 wib.

Api pertama kali di duga, diketahui berasal dari rumah Afifuddin alias David (70) dengan cepat merambat kerumah Aufa (59) yang juga di tempati Nur Azmi Syah beserta istrinya Mahani dan rumah Herman alias Man Jambang (62) yang berada di sebelahnya.

Syaiful Bahri (39) yang tinggal serumah dengan ayahnya (Afifuddin) mengatakan kepada sejumlah wartawan, pagi itu saya sedang memanaskan sepeda motor di halaman, dan melihat kepulan asap dari dalam rumah.

"Saya pikir itu asap orang membakar sampah di belakang, namun saat masuk kerumah dan membuka pintu kamar orang tua saya, api sudah membesar dan dengan cepat merambat membakar lainnya", ucap Syaiful sedih.

Warga yang melihat kebakaran  berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Kemudian, api dapat dipadamkan sekitar 1,5 jam dengan bantuan 2 unit mobil Damkar dari Pemkab Langkat serta 2 unit mobil Damkar dari PT Pertamina RU II Pangkalan Brandan.

Kapolsek Pangkalan Brandan Iptu Bram Chandra SH MH bersama anggota yang turun kelokasi mengatakan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, namun dugaan awal kebakaran disebabkan akibat korsleting arus pendek listrik. Saat ini dilokasi sudah kita pasangi police line", pungkasnya. (Harry)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar