Usai Suami Meninggal Ibu ini Sanggup Membahagiakan Anak anaknya

Lassernews.com- Nias Utara,  Di kab. Nias Utara kec. namo halu ewisa desa berua  Seorang ibu bisa membangun keluarganya dibelakang suami ketika meninggal sejak 5 (lima) tahun yang lalu Alias Ibu Ina Eni Lase. Kesedihan yang di alaminya, sungguh luar biasa. 
Kamis 9 Desember 2021 

Ibu yang mempunyai 7(Tujuh) anak, ini sanggup membangun rumah tangga tanpa bantuan keluarga dan saudara. 
Pertama, dia harus mengasah kesabaran jiwa dalam menghadapi musibah tersebut. "Dengan sedikit ketakutan, dan kelaparan,serta kekurangan dalam keluarga. 

Sesungguhnya seluruh perkaranya adalah baik baginya. Dan hal itu tidak memiliki siapa pun kecuali  orang yang Mungkin, Jika mendapat sesuatu yang menggembirakannya dia bersyukur maka itu merupakan kebaikan baginya.

Jika ditimpa keburukan, dia bersabar maka itu kebaikan baginya. Seorang wanita yang ditinggal, suaminya hendaknya tidak mengumbar kesedihannya. 

Apalagi, menyimpan kesedihan tersebut hingga berhari-hari dan menghabiskan harinya dengan menangis. Ini merupakan salah satu contoh ketidak sabarannya dalam menghadapi musibah yang terjadi. 

Setelah 3(Tiga)Tahun suaminya meninggal ibu tersebut nekat mencari nafkah diluar negeri orang demi mempertahankan keluarganya, satu tahun di Kota Medan,dan Dua tahun di Malaysia, dan selalu mengirimkan  uang tiap bulannya untuk biaya kebutuhan anak-anaknya setelah sampai "Dua tahun ibu Ina Eni Lase sudah merantau dimalaysia,dan kembali ke keluarganya. 

Sepulang Ibu Ina Eni Lase merantau dari negeri orang begitu menyenangkan anak-anak nya pun bahagia dan begitu juga sebaliknya dan takkan sia-sia Ibu Ina Eni Lase,sanggup membangun rumah walaupun, hanya sederhana, ini patuh di contoh bagi ibu yang di tinggal suami. 

Pengharapan Ibu Ina Eni Lase supaya selalu di berkati"Tuhan Allah yang mahakuasa, panjang umur, murah rezeki,apa bila sudah selesai semua yang telah di rencanakannya ibu Ina Eni Lase kembali mencari nafkah di Negeri orang lain lagi"Ucapnya. (S. Mendrofa).
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar