Wali Kota Medan Terima Audiensi PT Shell Indonesia

LASSERNEWS.COM - Medan, Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima audiensi PT Sheel Indonesia di ruang khusus Wali Kota, Balai Kota, Selasa (7/12/2021).

Selain bersilaturahmi dalam pertemuan ini Bobby Nasution juga menyampaikan bahwa Pemko Medan membuka peluang lebar bagi para investor untuk berinvestasi di Kota Medan dengan mempermudah segala bentuk perizinan.

Didampingi Asisten Umum Rendward Parapat dan Kadis Perdagangan Damikrot, Wali Kota Medan menjelaskan untuk memperbaiki dan menjaga iklim investasi Pemko Medan terus memperbaiki berbagai lini untuk mempermudah perusahaan-perusahaan melakukan investasi di Kota Medan. Namun dalam berinvestasi Bobby Nasution meminta agar para investor dapat menjaga budaya yang ada di masyarakat.

"Kami (Pemko Medan) menjaga keseimbangan, antara iklim investasi dengan masyarakat yang ada di kota Medan. Sebagai ibu kota Provinsi Sumut tentunya banyak potensi yang dapat menjadi peluang investasi. Oleh karena itu sejalan dengan menjaga iklim kami juga melakukan perbaikan salah satunya dalam hal perizinan, sehingga akan memudahkan investor", Jelas Bobby Nasution.

Menurut Bobby Nasution, saat ini PT Shell memiliki salah satu usaha yang tidak mendapatkan respon begitu baik di masyarakat. Oleh karenanya Bobby Nasution meminta walaupun tidak ada aturan tertulis namun keharmonisan dengan masyarakat juga harus dijaga.

"Selain perizinan, pihak Investor (PT Shell) sebaiknya memberikan informasi dan penjelasan yang cukup untuk masyarakat agar mereka dapat lebih memahaminya. Sehingga tidak ada menimbulkan permasalahan di tengah masyarakat", jelas Bobby Nasution.

Sebelumnya VP Corporate Relations PT Shell Indonesia Susi Hutapea yang hadir bersama Direktur PT Shell Indonesia Inggrid Siburian  mengungkapkan bahwa PT Shell Indonesia saat ini sudah memiliki 165 SPBU dengan mempekerjakan kurang lebih 4.000 karyawan dan membina 79 UMKM. Di kota Medan usaha SPBU berada di beberapa titik diantaranya di jalan Setia Budi, jalan Sisingamangaraja dan Jalan Wahidin.

"Kami sangat tertarik berinvestasi di Kota Medan, saat ini jumlah SPBU Shell yang ada akan terus ditambah salah satunya di Jalan Adam Malik. Tentunya dalam menjalankan usaha ada kendala yang terjadi seperti SPBU di jalan Wahidin kurangnya respon masyarakat. Atas arahan Pak Wali Kota kami siap akan memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat agar tidak ada  permasalahan". Pungkasnya. (Harry)
Share on Google Plus

Redaksi LASSERNEWS.COM

Situs Berita Online
www.LasserNews.Com
Kritis, Bernas dan Informatif
Ph:0823-0436-2229
    WebNews g+ Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar